Wujudkan Balita Sehat Bebas Stunting, Babinsa Dampingi Kegiatan Posyandu


Notice: Undefined variable: t in /home/u1706226/public_html/detakkampar.id/theme/NewsFeed/modul/mod_berita/detailberita.php on line 84

DETAKKAMPAR.ID - Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr, Sertu Hariyanto ikut serta mendampingi kegiatan Posyandu Balita yang dilaksanakan di desa Kepenuhan Jaya Kecamatan Kepenuhan Hulu Kabupaten Rokan Hulu. Jum'at (19/05/2023).

Kegiatan ini merupakan program rutin yang kerap dilaksanakan oleh petugas kesehatan Bidan Desa yang dibantu oleh ibu kader PKK, yang ditugaskan membantu untuk mengontrol kesehatan Balita dan Ibu hamil yang berdomisili di Desa Kepenuhan Jaya.

Dalam kesempatan itu, Babinsa mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan Babinsa di setiap kegiatan kewilayahan untuk kelancaran serta tertibnya jalannya kegiatan.

“Sebagai seorang Babinsa saya akan mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan imunisasi bagi Balita ini untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat bebas stunting demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,” kata Babinsa.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait