Jalin Silaturahmi, Dandim 0313/KPR Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers

BANGKINANG - Dandim 0313/KPR melakukan Coffe Morning bersama Insan Pers bertempat di Kedai Kopi Tiga Pilar milik Koperasi Kodim 0313/KPR, Rabu (28/2/24).

Tampak hadir pada kesempatan itu, Ketua PWI Kampar, Syawal, Ketua JMSI Kampar, Adi Jondri dan Insan Pers lainnya.

Pada kesempatan itu, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0313/KPR, Letkol Inf. Setiawan Hadi Nugroho, SH., M.IP dalam paparannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan - rekan media yang hadir pada kesempatan itu dalam menjalin sinergitas dan silaturahmi.

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan - rekan media yang telah hadir dengan acara yang sangat sederhana dan santai ini," kata Dandim 0313/KPR, Setiawan Hadi Nugroho.

Ia juga menuturkan, bahwa ia bertugas mulai dari bulan Desember 2023. Tampak perbincangan santai dan begitu hangat bersama Insan Pers.

Selain itu juga dilakukan sesi tanya jawab antara Dandim dan Insan Pers.

Dandim menjelaskan bahwa, media adalah sebagai fungsi kontrol sosial, dengan adanya media untuk mempublikasikan kegiatan di Instansi masyarakat bisa tahu.

"Media sangat berperan dalam melakukan kontrol sosial dan mempublikasikan kegiatan agar masyarakat bisa mengetahuinya," pungkas Dandim.

(*)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait