Semakin Percaya Diri, Hari Ini Muhammad Ansar Daftar di NasDem dan PAN

BANGKINANG - Setelah mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada Kampar tahun 2024 ini dengan mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Politisi senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kampar Muhammad Ansar pada hari ini kembali mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai NasDem Jalan Agus Salim Bangkinang, Jumat (03/5/2024).

Ansar mengatakan dirinya tertarik dengan NasDem karena partai ini mengalami kenaikan suara dan perolehan kursi di setiap Pemilunya dan NasDem adalah partai yang kedua tempat dirinya mendaftar untuk maju di Pilkada Kampar ditahun 2024 ini.

"Saya berharap tentunya NasDem bisa memberikan saya peluang dan tiket untuk bisa maju di Pilkada Kampar yang akan digelar November mendatang," ungkap Ansar.

Selain PKB dan NasDem pada hari ini Ansar juga mendaftar di Partai Amanat Nasional (PAN) Kampar, tentu dengan harapan agar bisa diusung menjadi Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati di perhelatan Pemilu Kepala Daerah yang berlangsung tidak lama lagi.

Sementara itu Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kampar DPD NasDem Amrizal mengatakan, bahwa DPD Partai NasDem Kampar telah membuka pendaftaran dari tanggal 1 sampai 7 Mei 2024, dan hingga hari ini sudah ada enam orang yang telah mengambil formulir.

"Hingga saat ini sudah ada enam orang yang mendaftar yaitu,  Ibrahim Ali, Sofyan Dt Majo Sati, Ali Akbar, Yusri, Muhammaf Ansar dan Rusdinur,"sebut Amrizal.

Lanjut Amrizal, NasDem sangat menyambut baik dengan dipilihnya Partainya sebagai tempat mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati oleh Muhammad Ansar dari Politisi PPP.

"Kami sangat mengapresiasi Muhammad Ansar yang telah mendaftat di DPD NasDem Kampar, memang di Pilkada tahun 2024 ini masyarakat lebih menginginkan adanya wajah - wajah baru yang muncul sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Kampar," jelas Amrizal.

(*)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait