Kakan Kemenag Kampar Fuadi, Tandatangani SPMA JCH Kampar Tahun 2024

BANGKINANG - Dalam rangka mempersiapkan Dokumen Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar tahun 2024, terutama untuk masuk Asrama Haji Batam (BTH), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad SH MAB, menandatangani langsung Surat Panggilan Masuk Asrama (SPMA), untuk seluruh JCH Kampar. Demikian disampaikan Kakan Kemenag Kampar, didampingi Humas Kemenag Kampar Gustika Rahman SPdI, hari rabu (08/05/2024) diruang kerjanya.   

Surat Panggilan Masuk Asrama ini kita tandatangani agar sewaktu JCH masuk asrama haji nanti, dokumen atau syarat masuk asramanya sudah kita persiapkan jauh-jauh hari. Yang mana SPMA ini kita tanda tangani sebanyak jumlah JCH Kab. Kampar yakni 792 Lembar, jelas Fuadi.

Untuk diketahui juga, dari 792 JCH Kampar ini terbagi dalam 3 Kelompok Terbang (Kloter), yakni Kloter 5, 10 dan 11. Untuk Kloter 5 ini adalah Kloter penuh (seluruhnya JCH Kampar), berjumlah sebanyak 442 jema’ah. Kloter 5 ini akan diberangkatkan dari tanah air (titik Bangkinang), pada tanggal 15 mei 2024.

Untuk Kloter 10 (Kloter gabungan) berjumlah 194 jema’ah, bergabung dengan JCH Dumai. JCH Kloter 10 ini akan diberangkatkan pada tanggal 20 mei 2024. Sedangkan untuk Kloter 11 (juga Kloter gabungan), berjumlah 156 jema’ah, bergabung dengan JCH Kuantan Singingi (Kuansing). JCH Kloter 11 ini akan diberangkatkan pada tanggal 21 mei 2024, terang Fuadi.

Oleh karena itu, dengan semakin dekatnya waktu keberangkatan Jema’ah ini, kita terus menghimbau kepada seluruh jema’ah agar  meluruskan niatnya dalam menunaikan ibadah haji ini semata-mata hanya karena Allah Swt. Kemudian terus menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan-makan yang sehat dan bergizi. Mengingat ibadah haji ini adalah ibadah yang mengandalkan fisik kita,  pungkas Fuadi.

(*)

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait