Didampingi Kasi Haji, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol Hadiri Langsung Acara Pelepasan JCH Kampar Kloter 10 Di Asrama Haji Batam

KAMPAR – Didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Zulfaimar MAP, Wakil Ketua DPRD Kab. Kampar Repol SAg MIP, hadiri langsung acara pelepasan Jema’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 10 Embarkasi Batam (BTH), di Asrama Haji Batam, hari selasa malam (21/05/2024).

Dalam acara tersebut Repol yang juga terpilih menjadi Anggota DPRD Prov. Riau ini dari Partai Golkar mengatakan, bahwasanya JCH Kampar Kloter 10 ini akan diberangkatkan menuju Madinah Al-Munawwarah mala mini pada pukul 22.15 WIB. Insya Allah akan tiba di Bandara Internasional Amir Muhammad bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah, pada hari rabu tanggal 22 mei 2024, pukul 03.05 Waktu Arab Saudi (WAS).

Oleh karena itu, kita berharap dan berdo’a semoga Allah Swt meberkahi perjalanan yang panjang ini, dimudahkan segala urusan, diberikan kesehatan yang sempurna sehingga bisa menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dan mendapatkan prediket haji yang mabrur dan mabruroh, harap Repol.

Sementara itu Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Zulfaimar MAP mengatakan, JCH Kampar Kloter 10 ini berjumlah sebanyak 194 jema’ah. JCH Kloter 10 ini merupakan Kloter gabungan yang bergabung dengan JCH Dumai sebanyak 248 jemaah plus 3 orang PHD dan 5 orang Petugas PPIH Kloter. Mereka ini akan diterbangkan ke Madinah dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia dengan nomor Flight SV5241.

Setelah proses pemberangkatan  JCH Kampar Kloter 10 BTH ini, masih ada lagi jema’ah kita yang akan kita berangkatkan menuju Madinah Al-Muanawwarah, yakni Kloter 11 BTH, yang bergabung dengan JCH Kab. Kuantan Singingi (Kuansing), sebanyak 156 jema’ah. JCH Kloter 11 ini akan kita berangkatkan menuju Madinah Al-Munawarah pada besok malam tanggal 22 mei 2024, pukul 22.15 WIB, dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia dengan nomor flight SV5213. Saat ini JCH Kampar Kloter 11 sudah berada di Asrama Haji Batam seluruhnya, pungkas Zulfaimar.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait